Senin, 17 Oktober 2011

tips menjual mobil baru untuk para sales mobil

Salam sejahtera bagi para pembaca blog kami. Kali ini kami mau membahas tips atau cara2 untuk menjual mobil.
Saat ini persaingan di industri otomotif khususnya roda empat sangat ketat. Maka dari itu dperlukan cara2 yang tepatuntuk memenangkan persaingan. Sales mobil ditarget setiap bulannya, hal ini menyebabkan persaingan antar sales walaupun sales yang bersangkutan dalam satu kantor.

Pengalaman memang diperlukan dalam penjualan mobil baru oleh karena itu belajar yang terus menerus sangat diperlukan. Jam terbang tinggi sangat diperlukan untuk sales2 yang masih baru. Bila sales baru belajar terus menerus tidak mustahil akan mengalahkan sales senior. Semuanya mungkin dalam dunia otomotif.

Saya menulis ini berdasarkan pengalaman saya sebagai sales Auto 2000 selama kurang lebih 5 tahun. Pengalaman saya pertama kali masuk dunia otomotif sangat minim. Melihat papan penjualan dimana tiap2 penjualan unit mobil selalu dicatat dipapan penjualan, hal itu ditujukan agak semua nya tampak transparan bagi sales. Jika ada sales yang penjualannya masih sedikit akan merasa tertantang untuk menambah penjualannya. Ini adalah manajemen konflik yang baik untuk memacu para sales dalam bersaing dalam penjualannya.

Modal utama sebagai sales roda empat yang terutama adalah semangat dan jiwa mau belajar. Jangan pernah takut mencoba dan berusaha. Hal yang paling di khawatirkan semua sales adalah lost order. Mengapa? Karen biasanya prospek yang telah difollow up sejak lama jika sampai lost maka akan menghabiskan waktu, tenaga, dan pikiran. Lost order bagi sales baru akan membuat down. Tapi sadarilah bahwa setiap lost order itu adalah pelajaran yang berharga bagi kelanjutan karier sales anda.

Hal yang perlu diperhatikan dalam penjualan mobil baru adalah bermula dari anda sendiri. Hal yang perlu diperhatikan adalah antara lain penampilan, cara berbicara, bobot pembicaraan, dan cara anda mengclosing customer.
Penampilan yang meyakinkan sangat diperlukan. Karen sewaktu customer mau memberikan DP sebagai tanda jadi si customer harus yakin kepada anda. Karena menurut pengalaman saya DP yang valid dan bisa masuk SPK berkisar antara 5-10juta. Yang dimaksud dengan penampilan yang meyakinkan disini adalah cara berpakaian, biasakan untuk sales berpakaian dengan warna-warna yang cerah semisal warna putih, biru muda,dll. Bila anda memakai pakaian yg bercorak pilihlah corak yang tidak terlalu rumit. Hindari aksesori yang berlebihan, misalnya untuk cowok cukup memakai jam tangan dan cincin (bagi yang sudah menikah), jangan memakai aksesori2 seperti gelang monel atau kalung monel yang biasa dipakai para rocker. Kesan kita sebagai sales harus tampak rapi dan bersih.

Pengetahuan produk juga sangat penting supaya customer yakin akan produk yang akan kita tawarkan. Sebaiknya sales roda empat bisa juga mengemudikan mobil jadi apabila ada produk baru yang launching kita bisa mencobanya dan menceritakan kepada calon konsumen.

Sekarang kita masuk pada pembahasan prospek. Calon pembeli biasanya kita sebut dengan prospek. Prospek harus kita cari sebanyak banyaknya. Kita tidak boleh pilih2 apakah itu hot prospek atau low prospek.
Semua prospek berpotensi menjadi SPK. Prospek biasanya didapat dari teman, saudara, atau kenalan. Prospek bisa juga dicari dari kanvasing, pameran, iklan atau telpon yang masuk dari kantor.
Untuk sales2 baru ada baiknya pertama kali kita masuk dan bekerja sebagai sales otomotif segera anda informasikan keteman, kerabat, saudara atau siapapun yang anda kenal, tapi ingat jangan memaksa mereka untuk membeli, hanya menginformasikan saja bahwa anda bekerja di mobil. Itu ada prospek jangka panjang atau low prospek. Biasanya dealer mobil seringkali juga mengadakan even2 pameran. Biasanya di mall2 atau showroom even, biasanya prospek yang didapat dari cara ini adalah prospek yang mempunyai potensi besar untuk membeli atau disebut hot prospek. Karena calon pembeli yang sudah meluangkan waktu untuk datang ke pameran biasanya sudah ada niat untuk membeli. Saya kebetulan dulu adalah type sales yang sangat handal di pameran (karen biasanya tiap2 sales memiliki keahlian sendiri2, ada yang jago pameran, jago kanvasing atau jago iklan). Saya bahkan bisa memprediksi kemungkinan customer yang datang ke pameran dan mampu membedakan mana yang niat membeli atau masih lihat2. Ciri khusus customer yang ada kemungkinan besar utk membeli adalah mereka yang datang kepameran dengan keluarganya. Karena bila satu keluarga datang bersama sama sama maka akan mudah bagi mereka untuk memutuskan membeli. Prospek yang paling bagus di pameran adalah pada saat pembukaan pameran atau saat penutupan pameran. Jadi kalau bisa anda jaga pameran itu datang paling awal dan pulang paling akhir. Saya sering mendapatkan hot prospek atau bahkan SPK pada saat malam menjelang pameran mau tutup.


Berikut ini tips2 atau hal2 yang perlu diperhatikan saat kita mencari prospek melalui pameran:
1. Siapkan brosur yang sangat banyak. Brosur yang baik biasanya brosur yang menerangkan spec dari kendaraan dan jangan lupa sertakan harga dan kartu nama anda. Usahakan nama dan no telpon pribadi anda diperjelas bisa di stabilo atau anda fotocopy nama dan no telp anda di price list nya. Ingat brosur harus anda siapkan sebanyak mungkin hal ini diperlukan untuk anda membagikan kepada setiap pengunjung yang datang. Karena semakin banyak brosur yang anda bagikan maka akan semakin besar kemungkinan anda mendapatkan prospek.

2. Kondisi fisik anda yang baik dan sehat saat menjaga pameran. Hal ini sangat diperlukan karena adalah percuma bila anda menjaga pameran tapi anda cuma duduk2 atau ngobrol2 dengan teman anda atau bahkan tidur. Dalam menjaga pameran kita harus proaktif dan semangat agak calon pembeli juga terpengaruh dengan semangat anda. Pakaian dan penampilan anda harus disiapkan benar2 untuk pameran.

3. Kondisi kendaraan yang dipamerkan usahakan dalam kodisi terbuka. Pintu2 dan jendela harus anda buka semua. Hal ini menarik pengunjung untuk mendekat dan bertanya tanya tentang mobil yang anda jual. Dengan demikian anda mendapatkan prospek.


(Kami juga melayani training untuk salesman perusahaan otomotif , bila perusahaan anda membutuhkan training hubungi kami email ke jayaraya_motor@yahoo.com atau pin bb_ 22be567d)

112 komentar:

  1. mantab artikelnya boss..

    mampir yah
    fajrihino.web.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yg berminat join di mitsubishi fuso parung, info ke ane ya.. dan klo ada orderan truk dgn hrg bersaing bisa hub ane by WA: 081270001719. Thanks

      Hapus
  2. masukkan yang sangat berharga, semoga saya bisa menerapkannya.
    #maklum calon salesman. :) thank ya.

    BalasHapus
  3. hari ini saya tinggal 1 tahap lagi, yaitu medical check up utk bisa bergabung sbg sales di AUTO2000.
    Mohon agak spesifik lg dong Mas tips & trik nya, blom dpet bayangan buat jual mobil nih. Sbelumnya si biasa kanvasing di perbankan.
    thanks b4

    BalasHapus
  4. kalo bisa tipsnya sering di update tiap bulan mas,,,supaya saya bisa belajar dari pengalaman mas...saya sales suzuki yang selalu mencapai hasil yang kurang maksimal tiap bulannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebagai sales,anda harus pintar2 memasarkan produk mobil anda,salah satunya pasang iklan di tempat kami,gratis selamanya dan berpotensi terjadinya penjualan,karena situs kami didesain untuk bertemunya antara penjual mobil dengan pembeli mobil.Situs Jual Beli Mobil Dan Motor Gratis
      banyak penjual dan calon pembelinya sudah pasti mobil/motor Anda cepat laku,dan bagi pembeli sudah pasti mendapat kepuasan,cek aja websitenya!.Situs Jual Beli Mobil Dan Motor Gratis

      Hapus
  5. Sebagai sales kadang ingin mendapatkan prospek yang cepet, bagaimana melakukan itu

    BalasHapus
  6. Terima kasih untuk tipsnya. Sukses selalu.

    BalasHapus
  7. sangat bermanfaat!!
    mampir ke lapak ane gan.. www.nissan.web.id

    BalasHapus
  8. sangat manfaat artikelnya more info www.mobilertiga.com

    BalasHapus
  9. More info www.honda-bogor.com

    BalasHapus
  10. maantap juga
    nitip http://smsmarketingmurah.blogspot.com/2014/08/software-sms-untuk-jualan-mobil.html

    BalasHapus
  11. Trims infO n ilmu nya smoga calon2 sales handal bisa berawal Dr share ini until info loker dan unit suzuki banyuwangi call 082141824241

    BalasHapus
  12. yang komen iklan2 kebanyakan dari sales di tiap dealer2 hehee, tapi serius bagus nih, ane besok senin interview di tunas group daan mogot jakarta, btw agan sista ada yang tau atau pengalaman di tunas group tersebut? tapi ane kuliah sabtu minggu, apakah masih bisa di terima jadi sales?

    BalasHapus
  13. Mantabb bolehh dicoba tips'nya datang awal plng akhir. Www.marstoyota.blogspot.com

    BalasHapus
  14. bagi para sales mobil baru dari dealer. silahkan gabung di jaringan sales se-indonesia bersama kami di http://www.dealermobil.co

    BalasHapus
  15. Menurut saya jadi sales mobil itu, paling enak pendapatan sebulan 20jtan. Dengan jualan 5 rata rata dpt 30 jt, byk income yg di dapat...tapi ingat satu hal...sales itu oriented to target...jd hrs bisa manage keuangan, carilah uang sebanyak bnyknya....suatu saat kita hrs punya usaha sendiri....
    Salam
    Honda bandung
    www.hondabandung-online.com

    BalasHapus
  16. Mantap bagi ilmu nya gan. Kebetulan saya juga kerja jd sales, Tapi di HADJI KALLA sulawesi selatan.. SALAM TOYOTA

    BalasHapus
  17. Informasi mobil honda solo dan sekitarnya
    Call :
    Dieon ardian
    085642245453
    082326993978
    25D2BF11
    hondasolobaru.net

    Simulasi kredit via sms
    Ketik : nama#alamat#tipe mobil#DP#Tenor
    Contoh : tony#sragen#jazz rs at#150jt#4th
    Atau nama#alamat#tipe#angsuran#tenor
    Contoh : dony#karanganyar#mobilio rs mt#2.5jt#4th
    Kirim sms ke : 085642245453

    *simulasi kredit berlaku untuk area soloraya, madiun dan daerah sekitar

    BalasHapus
  18. Tips yang sangat bagus,, mudah2 an bisa di praktekan di lapangan.

    Kunjungi :

    www.honda-bandung.co

    untuk kota bandung dan sekitar nya

    BalasHapus
  19. Tips ini terlihat sederhana namun sangat berdampak besar bagi penjualan produk mobil anda....teeima kasih
    dealer mobil baru
    NISSAN Surabaya

    BalasHapus
  20. Bermanfaat sekali .....

    Jgn lupa mampir kesini yak..
    Http://rajamobildaihatsu@blogspot.com

    BalasHapus
  21. mantap blognya. Salam nissan-datsun probolinggo

    BalasHapus
  22. Kalo mau tau info suzuki mobil di area banyuwangi call 082141824241 atau add pin bb ane, 7dbe61a0 bisa sharing gan, ato mau jadi sales suzuki area banyuwangi, salam semangat selalu

    BalasHapus
  23. Kami siap bantu khusus area madiun sekitar test drive suzuki Ertiga, Karimun dll
    Gratis lho..., hub ibrahim 0857 55 888 476

    BalasHapus
  24. Visit www.nissandatsunpalembang.com

    BalasHapus
  25. Bagi info loker sales mobil dong pak, saya minat jadi sales mobil tp pengalaman cuma jualan motor second, apakah bisa jadi sales mobil di area jakarta atau bekasi..

    Terima kasih

    Duan, hp 085715263977

    BalasHapus
  26. Bagi info loker sales mobil dong pak, saya minat jadi sales mobil tp pengalaman cuma jualan motor second, apakah bisa jadi sales mobil di area jakarta atau bekasi..

    Terima kasih

    Duan, hp 085715263977

    BalasHapus
  27. Bagi info loker sales mobil dong pak, saya minat jadi sales mobil tp pengalaman cuma jualan motor second, apakah bisa jadi sales mobil di area jakarta atau bekasi..

    Terima kasih

    Duan, hp 085715263977

    BalasHapus
  28. Yang mau beli mobil honda area surabaya bisa langsung menghubungi saya sebagai sales dari honda . Aggy dimas rinaldhi Aggy|Honda Citra Cakra sby 085648444535

    BalasHapus
  29. Bagi yg mau beli mobil suzuki wilayah lahat muara enim 4lawang hub 085383764774 pin 53fddb2d

    BalasHapus
  30. Mantap tips nya saya akan coba terapkan di lapangan

    Info TOYOTA
    Hubungi :
    FREDY
    08567578207 atau 02193103076

    Trims

    BalasHapus
  31. Mantap tips nya saya akan coba terapkan di lapangan

    Info TOYOTA
    Hubungi :
    FREDY
    08567578207 atau 02193103076

    Trims

    BalasHapus
  32. Masukan yg bagus saya sendiri sales mobil suzuki kbetulan pengalaman anda persis dgn yg prnh saya alami,memang betul kita harus jeli melihat mana yg prospek dan mana yg hot prospek.

    BalasHapus
  33. Masukan yg bagus saya sendiri sales mobil suzuki kbetulan pengalaman anda persis dgn yg prnh saya alami,memang betul kita harus jeli melihat mana yg prospek dan mana yg hot prospek.

    BalasHapus
  34. saya mantan sales toyota di salah satu dealer. Awal masuk jadi sales sangat takut sekali dengan diri sendiri apa bisa menjual! Berbekal keyakinan dan keinginan untuk mencoba dan berusaha di minggu pertama saya kerja jadi sales saya udah bisa menjual innova dan di bulan ke dua saya udah bisa menjual 3 unit. Singkat cerita tahun pertama saya udah bisa kredit mobil sendiri dan itu baru.tapi budaya yang dibangun dalam perusahaan saya sangat-sangat pertentangan dengan pribadi saya,stiap kali cabang mencapai target dipastikan dapat jatah dana intertent yang pasti nya dunia malam dan minum-minum yang diharamkan.tahun pertama saya masih bisa bertahan dengan iman dan imin,tapi tahun kedua imin saya udah tidak kuat dan dipastikan saya masuk dalam indah semu dunia malam yang membuat saya dan keluarga hancur berantakan.
    Supplierfrozenfoods.com/supplier-dimsum/

    BalasHapus
  35. Mau kredit mobil Mitsubihi
    http://www.jualkreditmitsubishi.net

    BalasHapus
  36. Informasi harga terbaru Toyota Banjarmasin Pelaihari Banjarbaru dan sekitarnya kunjungi www.auto2000bjm.com
    Terimakasih share nya mas

    BalasHapus
  37. Mau kredit mobil datsun dan DP ringan clik saja
    www.cekharganissan.blogspot.com :)

    BalasHapus
  38. DEALER RESMI MITSUBISHI JABODETABEK

    ALL NEW PAJERO SPORT 2016 BOOK NOW
    Pricelist & Paket Kredit All New Pajero Sport :

    # Pajero Spor Dakar 4x4 AT : Rp 623.000.000,-
    - Tenor 11 Bln Tdp Rp 227.784.000,- / Angsuran Rp 40.492.000,-
    - Tenor 23 Bln Tdp Rp 221.916.000,- / Angsuran Rp 21.334.000,-
    - Tenor 35 Bln Tdp Rp 227.235.000,- / Angsuran Rp 14.923.000,-
    - Tenor 47 Bln Tdp Rp 235.060.000,- / Angsuran Rp 11.795.000,-
    - Tenor 59 Bln Tdp Rp 243.559.000,- / Angsuran Rp 10.120.000,-

    # Pajero Sport Dakar 4x2 AT : Rp 496.000.000,-
    - Tenor 11 Bln Tdp Rp 184.227.000,- / Angsuran Rp 32.237.000,-
    - Tenor 23 Bln Tdp Rp 181.673.000,- / Angsuran Rp 16.985.000,-
    - Tenor 35 Bln Tdp Rp 187.779.000,- / Angsuran Rp 11.881.000,-
    - Tenor 47 Bln Tdp Rp 195.754.000,- / Angsuran Rp 9.390.000,-
    - Tenor 59 Bln Tdp Rp 204.143.000,- / Angsuran Rp 8.057.000,-

    # Pajero Sport Exceed 4x2 AT : Rp 446.000.000,-
    - Tenor 11 Bln Tdp Rp 165.853.000,- / Angsuran Rp 28.988.000,-
    - Tenor 23 Bln Tdp Rp 163.561.000,- / Angsuran Rp 15.273.000,-
    - Tenor 35 Bln Tdp Rp 169.056.000,- / Angsuran Rp 10.683.000,-
    - Tenor 47 Bln Tdp Rp 176.233.000,- / Angsuran Rp 8.444.000,-
    - Tenor 59 Bln Tdp Rp 183.781.000,- / Angsuran Rp 7.245.000,-

    # Pajero Sport GLX 4x4 MT : Rp 495.000.000,-
    - Tenor 11 Bln Tdp Rp 183.860.000,- / Angsuran Rp 32.172.000,-
    - Tenor 23 Bln Tdp Rp 181.311.000,- / Angsuran Rp 16.951.000,-
    - Tenor 35 Bln Tdp Rp 187.404.000,- / Angsuran Rp 11.857.000,-
    - Tenor 47 Bln Tdp Rp 195.364.000,- / Angsuran Rp 9.371.000,-
    - Tenor 59 Bln Tdp Rp 203.736.000,- / Angsuran Rp 8.041.000,-

    Pilihan Warna : PUTIH - HITAM - GREY - SILVER - COKLAT
    Free : Kaca Film Vkool VIP

    Proses Kredit bisa dibantu untuk Dp ringan lagi,
    Siap untuk test Drive Paķjero Sport 2016
    Melayani juga pembelian : FUSO, Coltdiesel, Mirage, Outlander Sport
    Melayani juga Pembelian PEMERINTAHAN / PLAT MERAH
    Melayani JABODETABEK dan Luar Kota Seluruh Indonesia.


    Untuk Info lebih Proses Kredit dan TEST DRIVE Hubungi : 0812.8135.8888 Yovi - MITSUBISHI

    BalasHapus
  39. DEALER RESMI MITSUBISHI JABODETABEK

    ALL NEW PAJERO SPORT 2016 BOOK NOW
    Pricelist & Paket Kredit All New Pajero Sport :

    # Pajero Spor Dakar 4x4 AT : Rp 623.000.000,-
    - Tenor 11 Bln Tdp Rp 227.784.000,- / Angsuran Rp 40.492.000,-
    - Tenor 23 Bln Tdp Rp 221.916.000,- / Angsuran Rp 21.334.000,-
    - Tenor 35 Bln Tdp Rp 227.235.000,- / Angsuran Rp 14.923.000,-
    - Tenor 47 Bln Tdp Rp 235.060.000,- / Angsuran Rp 11.795.000,-
    - Tenor 59 Bln Tdp Rp 243.559.000,- / Angsuran Rp 10.120.000,-

    # Pajero Sport Dakar 4x2 AT : Rp 496.000.000,-
    - Tenor 11 Bln Tdp Rp 184.227.000,- / Angsuran Rp 32.237.000,-
    - Tenor 23 Bln Tdp Rp 181.673.000,- / Angsuran Rp 16.985.000,-
    - Tenor 35 Bln Tdp Rp 187.779.000,- / Angsuran Rp 11.881.000,-
    - Tenor 47 Bln Tdp Rp 195.754.000,- / Angsuran Rp 9.390.000,-
    - Tenor 59 Bln Tdp Rp 204.143.000,- / Angsuran Rp 8.057.000,-

    # Pajero Sport Exceed 4x2 AT : Rp 446.000.000,-
    - Tenor 11 Bln Tdp Rp 165.853.000,- / Angsuran Rp 28.988.000,-
    - Tenor 23 Bln Tdp Rp 163.561.000,- / Angsuran Rp 15.273.000,-
    - Tenor 35 Bln Tdp Rp 169.056.000,- / Angsuran Rp 10.683.000,-
    - Tenor 47 Bln Tdp Rp 176.233.000,- / Angsuran Rp 8.444.000,-
    - Tenor 59 Bln Tdp Rp 183.781.000,- / Angsuran Rp 7.245.000,-

    # Pajero Sport GLX 4x4 MT : Rp 495.000.000,-
    - Tenor 11 Bln Tdp Rp 183.860.000,- / Angsuran Rp 32.172.000,-
    - Tenor 23 Bln Tdp Rp 181.311.000,- / Angsuran Rp 16.951.000,-
    - Tenor 35 Bln Tdp Rp 187.404.000,- / Angsuran Rp 11.857.000,-
    - Tenor 47 Bln Tdp Rp 195.364.000,- / Angsuran Rp 9.371.000,-
    - Tenor 59 Bln Tdp Rp 203.736.000,- / Angsuran Rp 8.041.000,-

    Pilihan Warna : PUTIH - HITAM - GREY - SILVER - COKLAT
    Free : Kaca Film Vkool VIP

    Proses Kredit bisa dibantu untuk Dp ringan lagi,
    Siap untuk test Drive Paķjero Sport 2016
    Melayani juga pembelian : FUSO, Coltdiesel, Mirage, Outlander Sport
    Melayani juga Pembelian PEMERINTAHAN / PLAT MERAH
    Melayani JABODETABEK dan Luar Kota Seluruh Indonesia.


    Untuk Info lebih Proses Kredit dan TEST DRIVE Hubungi : 0812.8135.8888 Yovi - MITSUBISHI

    BalasHapus
  40. Informasi dan konsultasi tentang TOYOTA hub IKHSAN TOYOTA.092320397963
    WILAYAH ACEH

    BalasHapus
  41. Informasi dan konsultasi tentang TOYOTA hub IKHSAN TOYOTA.092320397963
    WILAYAH ACEH

    BalasHapus
  42. Wah ni kyae jadi ajang nimbrung jualan produk masing 2 ni, buat yg baru baca ni juga tips biar banyak org yg tahu kita, suzuki jawa timur area banyuwangi 082141824241, butuh info atau sekedar tanya gpp, mau ngelamar juga boleh,

    BalasHapus
  43. Dealer Suzuki Malang
    melayani pembelian tunai dan kredit.
    Hubungi : Eko
    081235683789
    atau
    www.InfoSuzukiMalang.com

    BalasHapus
  44. Mobil Honda Pontianak

    Mau beli mobil Honda / sekedar nanya2 info ttng mobil Honda/ hitungan cicilan mobil?
    Segera hubungi:

    Sandy Chen
    085233076888
    Pin BB 26DA216D

    BalasHapus
  45. Mobil Honda Pontianak

    Mau beli mobil Honda / sekedar nanya2 info ttng mobil Honda/ hitungan cicilan mobil?
    Segera hubungi:

    Sandy Chen
    085233076888
    Pin BB 26DA216D

    BalasHapus
  46. Mantap blognya.. salam astra daihatsu bandung


    Mau beli mobil daihatsu / sekedar nanya2 info ttng mobil daihatsu/ hitungan cicilan mobil dan DP ringan ?
    Segera hubungi:

    Dheny
    082187876868
    Pin BB 5E658FF4

    BalasHapus
  47. Mantap blognya.. salam astra daihatsu bandung


    Mau beli mobil daihatsu / sekedar nanya2 info ttng mobil daihatsu/ hitungan cicilan mobil dan DP ringan ?
    Segera hubungi:

    Dheny
    082187876868
    Pin BB 5E658FF4

    BalasHapus
  48. Bagus gan artikelnya..terimakasih
    Mitsubishi bandung
    Renaldi:085720555524

    BalasHapus
  49. Bagus gan artikelnya..terimakasih
    Mitsubishi bandung
    Renaldi:085720555524

    BalasHapus
  50. Beli TOYOTA Ingat ANTHONY
    Cash / Credit Harga Terbaik👍
    Asuransi Semua Merk Termurah👍
    Jual Beli Mobil Second semua Merk👍

    🌟 A N T H O N Y 🌟
    Auto2000 Alam Sutera
    🌟0838.7888.2000 (WA)
    🌟0823.1888.2000
    🌟Pin BB : 5B3A6F74

    Mohon Bantuannya BC ke Temen/Saudara siapa tau membutuhkan😊

    BalasHapus
  51. PT. Indomobil Prima Niaga, Perusahaan yang bergerak dalam bidang Penjualan Truk dan Bus HINO, Perusahaan kami merupakan dealer resmi salah satu perusahaan otomotif terbesar di Indonesia.

    Kami akan memberikan harga dan penawaran khusus serta pelayanan terbaik, jika Anda bersedia untuk membeli unit Truk atau Bus dari perusahaan kami sebagai Kendaraan Niaga. Saat ini kami memiliki program FSP (Free Service Program), gratis service dan suku cadang selama 2 tahun / 60.000 km, mana yang lebih dulu.

    Untuk informasi dapat menghubungi:

    NUR CHOLIS
    0859 2403 7324
    0852 1593 9055
    BBM: 5F5C4E68
    n.cholis1922@yahoo.com

    BalasHapus
  52. Kunjungilah dan hadirilah..!!

    Datsun cabang LEMAH ABANG.
    Posisi tidak jauh dari president university.

    Memudahkan anda dan keluarga untuk melihat langsung DATSUN.

    Khusus pemesanan tgl 1-18 Juni 2016
    Anda berkesempatan mendapat hadiah doorprize*

    Dp ringan masih ada, segera pesan agar STNK + PLAT mobil jadi sebelum LEBARAN.

    ~ DP 9,9 jutaan
    ~ DP 15 jutaan

    Mau tahu angsuran nya berapa??
    Hubungi :
    DUAN JIWO
    082114288687
    085770866899 (WA)
    Sales Nissan Datsun Cikarang

    BalasHapus
  53. Kunjungilah dan hadirilah..!!

    Datsun cabang LEMAH ABANG.
    Posisi tidak jauh dari president university.

    Memudahkan anda dan keluarga untuk melihat langsung DATSUN.

    Khusus pemesanan tgl 1-18 Juni 2016
    Anda berkesempatan mendapat hadiah doorprize*

    Dp ringan masih ada, segera pesan agar STNK + PLAT mobil jadi sebelum LEBARAN.

    ~ DP 9,9 jutaan
    ~ DP 15 jutaan

    Mau tahu angsuran nya berapa??
    Hubungi :
    DUAN JIWO
    082114288687
    085770866899 (WA)
    Sales Nissan Datsun Cikarang

    BalasHapus
  54. Good ... artikel nya . Saya aisah dari AUTO2000 ambassador jakarta . Yang minat untuk membeli datang aja ke ambassador info hub. 081283381636

    BalasHapus
  55. bagus gan artikelnya sangat bermanfaat..

    http://www.uangbalik.in/?id=13685870

    BalasHapus
  56. http://Cash4Visits.com/ref.php?refId=339021

    BalasHapus
  57. http://Cash4Visits.com/ref.php?refId=339021

    BalasHapus
  58. http://Cash4Visits.com/ref.php?refId=339021

    BalasHapus
  59. bagus gan artikelnya sangat bermanfaat..

    http://www.uangbalik.in/?id=13685870

    BalasHapus
  60. www.dealerdatsuncikarang.blogspot.com

    Promo DP Datsun 9 Jutaan
    Agustus merdeka

    Call/wa 082114288687

    BalasHapus
  61. Salam dari tunas toyota ciputat
    Utk pemesanan unit toyota baru
    Hub junaidi 081289692889

    BalasHapus
  62. Salam dari tunas toyota ciputat
    Utk pemesanan unit toyota baru
    Hub junaidi 081289692889

    BalasHapus
  63. Nice info...
    For suzuki mobil call/wa 081382699899
    jabotabek..

    BalasHapus
  64. Nice post gan..
    Info pemesanan mobil Toyota,
    081219900422(wa)

    Fast Respon
    ��Astrido Fatmawati

    BalasHapus
  65. Halloo
    PROMO TOYOTA BANDUNG JAWABARAT
    Uchy.
    5EBD4403
    087821788232 (whatsapp)
    085624129388

    BalasHapus
  66. Halloo
    PROMO TOYOTA BANDUNG JAWABARAT
    Uchy.
    5EBD4403
    087821788232 (whatsapp)
    085624129388

    BalasHapus
  67. selamat sore sahabat!!!

    Daihatsu BANDUNG lagi ada promo menarik nih..
    Khusus di bulan oktober

    Info lebih lanjut :
    Rezza
    089650587034/081574918951
    D262b0c7/526F0FC1

    BalasHapus
  68. Mampir ke web saya gan.
    Kunjungi Astradaihatsujember.com

    BalasHapus
  69. PT. Indomobil Prima Niaga, Perusahaan yang bergerak dalam bidang Penjualan Truk dan Bus HINO, Perusahaan kami merupakan dealer resmi salah satu perusahaan otomotif terbesar di Indonesia.

    Kami akan memberikan harga dan penawaran khusus serta pelayanan terbaik, jika Anda bersedia untuk membeli unit Truk atau Bus dari perusahaan kami sebagai Kendaraan Niaga. Saat ini kami memiliki program FSP (Free Service Program), gratis service dan suku cadang selama 2 tahun / 60.000 km, mana yang lebih dulu.

    Untuk informasi dapat menghubungi:

    N A D I A
    08528889 9901
    BBM: 586809E4
    nadiyaaljamalullail@gmail.com

    BalasHapus
  70. PT. Indomobil Prima Niaga, Perusahaan yang bergerak dalam bidang Penjualan Truk dan Bus HINO, Perusahaan kami merupakan dealer resmi salah satu perusahaan otomotif terbesar di Indonesia.

    Kami akan memberikan harga dan penawaran khusus serta pelayanan terbaik, jika Anda bersedia untuk membeli unit Truk atau Bus dari perusahaan kami sebagai Kendaraan Niaga. Saat ini kami memiliki program FSP (Free Service Program), gratis service dan suku cadang selama 2 tahun / 60.000 km, mana yang lebih dulu.

    Untuk informasi dapat menghubungi:

    N A D I A
    08528889 9901
    BBM: 586809E4
    nadiyaaljamalullail@gmail.com

    BalasHapus
  71. New Toyota Calya uang muka 30juta / angsuran 1.8jt penawaran terbatas, hubungi segera 085753043028 M. Alif alatas Auto2000 Soekarno Hatta Bandung.Dapat menjual ke seluruh indonesia.

    BalasHapus
  72. Kunjungi:
    Astradaihatsujember.com
    Www.daihatsujember.info

    BalasHapus
  73. Promo honda pasteur bandung yuk segera miliki mobil honda impian mu
    Hubungi 082217220426
    Agus derianto
    Honda pasteur bandung

    BalasHapus
  74. Bagus masukan nya

    Semoga bsa bermanfaat buat para sales

    Info promo Toyota
    ZAKA TOYOTA
    081282005382 WA

    BalasHapus
  75. Trimaksih masukannya. Sangat bermanfaat. Tetap semamngat. Info promo daihatsu sumbawa NTB. 082339675846

    BalasHapus
  76. Mantapss.
    Info untuk produk mitsubishi
    .
    Rinal Tias Saepudin
    081221659768
    Marketing Mitsubishi Srikandi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bandung, soekarno hatta PT. Srikandi Diamond Motors

      Hapus
  77. Mantap infonya gan! Bermanfaat!

    Buat tmn2 yg kerja di industri marketing boleh mampir2 juga nih ke blog gw
    http://jerzdelucia.blogspot.co.id/2017/05/apa-itu-handling-objection.html

    BalasHapus
  78. PT HADJI KALLA TOYOTA CAB.HERTASNING BARU
    Info pemesanan: Syahril
    0821 9678 6547 /WA&Line
    Proses cepat dan mudah
    Area Makassar dan Luar kota
    Toyota kembali DP murah di bulan Mei
    * New Agya DP 24,6 jt
    * Agya DP 13,8 jt
    * Calya DP 15,7 jt
    * Avanza DP 16 jt
    * Rush DP 20,7 jt
    * Yaris DP 19,2 jt
    * Sienta DP 17.7 jt

    Semakin mudah memiliki Toyota
    Promo hanya bulan ini..ayo buruan
    #bantu share

    BalasHapus
  79. PT HADJI KALLA TOYOTA CAB.HERTASNING BARU
    Info pemesanan: Syahril
    0821 9678 6547 /WA&Line
    Proses cepat dan mudah
    Area Makassar dan Luar kota
    Toyota kembali DP murah di bulan Mei
    * New Agya DP 24,6 jt
    * Agya DP 13,8 jt
    * Calya DP 15,7 jt
    * Avanza DP 16 jt
    * Rush DP 20,7 jt
    * Yaris DP 19,2 jt
    * Sienta DP 17.7 jt

    Semakin mudah memiliki Toyota
    Promo hanya bulan ini..ayo buruan
    #bantu share

    BalasHapus
  80. PT HADJI KALLA TOYOTA CAB.HERTASNING BARU
    Info pemesanan: Syahril
    0821 9678 6547 /WA&Line
    Proses cepat dan mudah
    Area Makassar dan Luar kota
    Toyota kembali DP murah di bulan Mei
    * New Agya DP 24,6 jt
    * Agya DP 13,8 jt
    * Calya DP 15,7 jt
    * Avanza DP 16 jt
    * Rush DP 20,7 jt
    * Yaris DP 19,2 jt
    * Sienta DP 17.7 jt

    Semakin mudah memiliki Toyota
    Promo hanya bulan ini..ayo buruan
    #bantu share

    BalasHapus
  81. Terima kasih atas sering dan masukan nya. Saya sebagai sales Toyota jakarta untuk informasi pemesanan dan sering hubungi no ini 085273225746 atau 085704478244 proses cepat dan kami mengutamakan kepuasan customer adalah prioritas kami. Thanks

    BalasHapus
  82. Mantep nih masukannya, terimakasih buat sering dan masukannya.
    Info buat pemesanan Mitsubishi.
    Faridz :
    085723230134
    Ig. faridz.mitsubishibdg
    Marketing PT. Mahligai Gardujati

    BalasHapus
  83. Harga paket kredit toyota bulan juli 2017.
    New Agya G M/T 1.0 15.660.000
    60x 3.564.000

    Calya E M/T Dp. 16 jt.
    60x 3.672.000

    Masih banyak lagi yang lainnya.

    Info lanjut hubungi agus. 087888775241

    BalasHapus
  84. Info pemesanan mobil baru Toyota auto 2000 klik www.salesmobiltoyotasurabaya.com

    BalasHapus
  85. Sales honda jabodetabek respon cepat hubungi iOnHonda 081213967006
    Makasih gan

    BalasHapus
  86. Komen bagus semua ya?
    Maaf menurut saya biasa aja, itu hanya gambaran kecil dan banyak info yg kurang dari faktanya.

    Kalau mau maju jangan jadi sales, jadi owner saja ya.

    BalasHapus
  87. Sales suzuki jatim bagas jln diponegoro 148 surabaya fast respon hubungi 081247887738

    BalasHapus
  88. Fast respon bagas suzuki jatim jln diponegoro 148 081247887738

    BalasHapus
  89. info mitsubishi
    call/wa 0896 9440 4851/ridwan
    di bantu dengan maksimal

    BalasHapus
  90. AXA NISSAN DATSUN ROXY

    MEMPERSEMBAHKAN!!



    PROMO RAMADHAN!!

    Sudah mendekati ramadhan nih, bagaimana persiapan kalian untuk mudik guys?

    Mobil kalian masih yang itu-itu aja? Modelnya bikin minder saat dibawa mudik atau bosen sama tipe mobil yang lama?



    Nah untuk kalian para pecinta mobil yang budiman, saat ini AKA NISSAN DATSUN ROXY sedang ada promo Ramadhan dengan TDP yang menggiurkan! ( HARGA BISA LANGSUNG CHAT SAYA )

    -All New Datsun Go = DP 15 Jutaan

    -All New Grand Livina Special Version = DP 25 Jutaan

    -All New Nissan X-Trail = DP 40 Jutaan

    -All New Nissan March = DP 15 Jutaan

    -All New Nissan Serena = DP 15 Jutaan

    -Datsun Cross = DP 15 Jutaan (NEW)



    LUCKY DIP :

    -Sepeda Lipat

    -Cool Box

    -APPAR Mini

    -Carwash Kit

    -Talang Air

    -Karpet Dasar



    Benefit lain yang didapat:

    -Free Jasa Service s/d 50.000km

    -Free Layanan Derek 24 Jam (ERA 24)

    -Garansi Mesin 3 Tahun/100.000km

    Info Lebih Lanjut Hub : Melisa ( 0858-1048-5839 )

    BalasHapus
  91. Kami Showroom Mobil Bekas Terpercaya.
    Beli Mobil Bekas Anda - Depok Cinere Jakarta - Harga Win Win.
    https://bendi21cinere.blogspot.co.id

    BalasHapus
  92. Info Pemesanan Mobil Toyota.. .
    Sales Executive: Hamidi WA/Telpn 082277814815
    Auto 2000 Medan Amplas Sumatera Utara

    BalasHapus
  93. SALES SUZUKI MEDAN
    INFO DAN PEMESANAN SUZUKI DAERAH MEDAN
    MARTIN SIBURIAN : 081264696630
    Atau kunjungi kami di :
    http://dealersuzukimobilmedan.com

    Barang Ready...!!!
    Pilih yang terbukti dan terpercaya bukan hanya sekedar IKLAN.

    NB: DISKON TERTINGGI KITA KASIH DAN PROSES CEPAT SAMPAI JEMPUT (ANTAR) UNIT.

    BalasHapus
  94. Yang mau cash/credit mobil honda
    Bisa hubungi saya wahab Abdi 081991458073

    BalasHapus
  95. Info pemesanan mitsubishi area jabodetabek
    Dp mulai 20jtan (xpander)
    Pajero dp mulai 60jtan
    Hub 081219909375

    BalasHapus
  96. Bagi bapak / ibu yang mengenal bapak Junaidi se dr Mitsubisi alam sutra hubungi saya karna beliau tidak mengembalikan uang TDP yg gagal untuk pengajuan mobil pak Junaidi se no telp sebelum ya +62812-8969-2889. Silakan etika baik ya pak balikin uang TDP alhm bapak saya walaupun jumlah ya kecil tapi sangat berharga buat kami. Terimakasih. Hubungi saya di no sya pa

    BalasHapus
  97. Salam sahabat daihatsu
    Promo menjelang Ramadhan
    Daihatsu jawatengah
    Siap bantu proses

    Granmax pickup Dp 7jtan
    Ayla angsuran 2.560.000x60
    Sigra angsuran 2.680.000x60
    Sirion angsuran 4.250.000x60
    Xenia angsuran 4jtan
    Terios angsuran 4.5jtan

    *proses cepat dan mudah
    *beli daihatsu dari rumah aja

    INFO PESAN
    WA/TLP 082224170890

    BalasHapus
  98. Salam sahabat daihatsu
    Promo menggiurkan menjelang Ramadhan
    Daihatsu jawabarat

    AYLA* ANG 2.2JT DP 32JT
    *SIGRA* ANG 2.2JT DP 32JT
    *XENIA* ANG 3.7JT DP 42JT
    *TERIOS* ANG 3.7JT DP 65JT

    SALES CONSULTAN :
    DIKDIK
    082116155391
    SALAM...!!!
    #SAHABATDAIHATSUSUBANG(Jawa barat)

    *proses cepat dan mudah
    *beli daihatsu dari rumah aja

    BalasHapus
  99. (Yg butuh pasang WIFI area Surabaya & Sidoarjo)
    Bisa hubungi saya
    085955239791
    Isom MNCmedia

    BalasHapus
  100. Titanium Grinder - St. Lucia | St. Lucia | Tite Arts
    St. Lucia features the original, titanium chain polished chrome titanium piercing jewelry and ironing of the titanium hair trimmer blade, using cutting tools titanium pipe such as grinding tools and spartan titanium wheels powder to create the ideal $29.00 · ‎In stock

    BalasHapus